Babinsa Mowewe Bantu Pembuatan Septic Tank Salah Seorang Warganya

Dilihat 0 kali 7/23/2020

KOLTIM - Dalam rangka membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1412-06/Mowewe, Serda Sainal ikut melakukan karya bakti penggalian lubang septic tank  salah sorang warga binaannya di Desa Amokuni Kecamatan Uluiwoi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).
Babinsa bersama warga bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan septic tank,  dimulai dari penyiapan menggali lubang sampai dengan selesai.“Kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat,”ucap Serda Sainal.

Dengan membantu warganya dalam penyelesaian pembuatan septic tank,Ia berharap dapat meringankan sebagian kesulitan warga. “Karena jamban adalah salah satu sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar dapat menciptakan sebuah lingkungan yang sehat dan bersih,”pungkasnya.

Kami sangat berterima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Babinsa yang telah memperhatikan kami masyarakat kecil. Dan menurut warga apa yang dilakukan oleh Babinsanya menjadi motivasi bagi mereka sehingga ikut berasama-sama dalam kegiatan ini. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »