Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bawa Berkah, Warga Desa Nikmati Pembangunan Jalan Desa Bontorappo Di TMMD Ke 108 Kodim Jeneponto

JENEPONTO, SUARATIPIKOR.com - Keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 Kodim 1425/Jeneponto  bagi warga Desa Bont...


JENEPONTO, SUARATIPIKOR.com - Keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 Kodim 1425/Jeneponto  bagi warga Desa Bontorappo Kec. Tarowang Kab. Jeneponto Provinsi  Sulawesi Selatan membawa berkah tersendiri bagi warga setempat. 

Bagaimana tidak, pembukaan jalan sepanjang 1.480 M dan pembagunan jembatan 10x6 M yang akan menghubungkan Desa Bontorappo dengan desa lain sangat membantu masyarakat khususnya para petani, selain itu  satgas TMMD Kodim 1425/Jeneponto  melaksanakan pembuatan plat Dukker 2 buah, Talud 950 M dan bedah rumah warga sebanyak 2 Unit. 

ini memberikan dampak positif bagi warga yang mayoritas sebagai petani perkebunan.
Tidak hanya itu, pedagang kecil yang berada di lokasi TMMD juga mendapat berkah dengan keberadaan Satgas TNI Manunggul Membangun Desa (TMMD) di Desa Bontorappo Kec Tarowang Kab. Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan 

Keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 Kodim 1425/Jeneponto  bagi warga di Dusun Bontorappo Desa Bontorappo Kec Tarowang Kab. Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan bagi Sdr. Dg Sambe saat diwawancara merasa senang sekali dengan keberadaan TMMD di Desanya karena selain menambah keramaian di dusun yang jauh dari perkotaan, juga menambah pendapatan bagi para pedagang yang ada di sekitar lokasi TMMD.
“Alhamdulillah banyak yang belanja pak,” ujarnya.
Adapun barang dagangan seperti makanan ringan, rokok, gorengan, kopi, dan lain-lain. 

Selain itu, sambungnya, komunikasi yang baik dan intens dengan anggota Satgas TMMD menambah keakraban rasa kebersamaan dengan warga. “Semoga ini terus berlanjut walaupun TMMD selesai,” harapnya.

Keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 Kodim 1425/Jeneponto tetap ada, Dg Sambe juga berharap agar kedepan ada lagi program TMMD di Desanya terutama di dusun Bontorappo tempat tinggalnya tutupnya." (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar