Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1428/Mamasa Diresmikan Oleh Danrem 142/Tatag

MAMASA, SUARATIPIKOR.com - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi dan Forkopimda Kab...


MAMASA, SUARATIPIKOR.com - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi dan Forkopimda Kab. Mamasa meresmikan  kantor Kodim 1428/Mamasa.
" Pada hari ini Jum'at tanggal 3 Juli 2020 pukul 09.00 wita Satuan Kodim 1428/Mamasa Saya nyatakan diresmikan " kata Danrem 142/Tatag dihadapan tamu dan undangan pada persmian Kodim 1428/Mamasa. Jum'at ( 3/7 )

Usai ucapan peresmian oleh Danrem 142 dilanjutkan prosesi pembukaan selubung papan nama Kodim 1428/Mamasa oleh Wakil Ketua DPRD Mamasa David Bambalayuk, M.Si dan pelepasan balon oleh Kapolres Mamasa AKBP Indra Widyatmoko, S.I.K sedangkan pengguntingan pita diberi kehormatan Bupati Mamasa DR. H.Ramlan Badawi.

Bupati Mamasa DR. Ramlan Badawi dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang Danrem 142/Tatag bersama ibu di bumi kondosapata uwai sappalelean Kab. Mamasa dengan harapan Semoga selama di Mamasa tetap diberi Kesehatan untuk menjalani semua aktifitas.

Lanjut Bupati mengatakan, hari ini adalah hari istimewa bagi Rakyat dan Kab. Mamasa,situasi dan kejadian yang dialami saat ini bagaikan mimpi yang nyata, karena sudah sekian lama Rakyat dan Pemerintah kab. Mamasa selalu  bermimpi dan bermimpi untuk segera ada Kodim di Mamasa.

" Mimpi itu sudah jadi kenyataan dengan selesainya peresmian ditempat ini " kata Bupati

Harapan kami selaku Pemerintah Daerah agar selalu membangun sinergitas antara Pemerintah,TNI dan Masyarakat sehingga tercipta harmonisasi dengan semua elemen, ucapnya

" Pada kesempatan ini selaku Pemerintah Kab. Mamasa bersama seluruh Rakyat Mamasa menyampaikan selamat atas peresmian Kodim 1428/Mamasa Semoga TNI tetap jaya sebagai Benteng pertahanan Bangsa dan Negara" tandas Bupati menutup sambutannya.

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan mengatakan, Kodim 1428/Mamasa yang baru saja kita resmikan penggunaannya adalah merupakan wujud perhatian Pimpinan TNI AD kepada Daerah ini, Pimpinan TNI AD menganggap bahwa Kab. Mamasa merupakan Daerah yang strategis.

Oleh karenanya, dengan selesainya pembangunan kantor Kodim 1428/Mamasa, Saya mengucapkan Selamat, Semoga keberadaan Kodim yang baru ini dapat meningkatkan sinergi dengan Pemerintah setempat dan masyarakat sekaligus memberikan suasana baru guna meningkatkan kinerja personel Kodim 1428/Mamasa bersama jajarannya. Urai Danrem.

Danrem 142/Tatag mengingatkan bahwa Kodim 1428/Mamasa ini tidak terwujud begitu saja, tetapi dibangun dengan biaya yang cukup besar, oleh karena itu dalam penggunaannya hendaknya selalu dipelihara dan dirawat sebaik baiknya sehingga memiliki usia pakai  yang lebih lama.

" Saya berharap keberadaan Kodim yang baru ini dapat menjalin kerjasama yang baik dan harmonis dengan Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat " tandas Danrem.

Pada akhirnya Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pemda Mamasa atas terbentuknya Kodim 1428/Mamasa, mulai dari penyiapan lahan sampai dengan peresmian penggunaannya.

" Dengan selesainya peresmian kantor Kodim 1428/Mamasa, kami mengharapkan agar Pemerintah Daerah Kab. Mamasa dapat menyiapkan lahan untuk pembangunan Koramil Mamasa " tutup Danrem dalam sambutannya.

Usai kegiatan peresmian Kodim 1428/Mamasa, kepada awak media Bupati Mamasa DR. H. Ramlan Badawi mengatakan penyiapan lahan Koramil Mamasa akan disiapkan pada tahun 2021.

" Insya Allah tahun 2021 kita siapkan lahan Koramil Mamasa " tegas Bupati Mamasa DR. H.Ramlan Badawi. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar