Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag Kunjungi Kodim 1401/Majene

MAJENE, SUARATIPIKOR.com - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142...


MAJENE, SUARATIPIKOR.com - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan Kunjungan kerja ke Kodim 1401/Majene  disambut oleh Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Yudi Rombe, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI dan para Perwira. Kamis ( 2/7 )
Tari pattu,du dari tanah Mandar sebagai tari  penjemput tamu terhadap para pejabat disuguhkan oleh Kodim 1401/Majene menyambut kedatangan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan bersama rombongan.

Paparan kondisi satuan dan kondisi Wilayah Teritorial Kodim 1401/Majene disampaikan oleh Dandim dihadapan Danrem 142/Tatag beserta para Kasi Korem dihadiri para Danràmil dan Perwira Staf Kodim 1401/Majene.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam arahannya kepada personel Kodim 1401/Majene dan Kipan A Yonif 721/Mks serta Persit mengatakan, ada empat kriteria satuan yang dapat dikatakan maju, yakni disiplin, percaya diri, kebersamaan, trampil, empat bagian ini harus dipenuhi, jika  diantara salah belum terpenuhi   maka belum  dapat dikatakan satuan itu baik.

Danrem 142/Tatag juga mengurai tentang sikap dan gaya kepemimpinan seseorang dalam memimpin sebuah organisasi.

" Sebagai seorang pemimpin harus mampu berperan sebagai guru, teman, orang tua, agar tercipta suasana yang harmonis, dan yang paling penting bijak dalam mengambil sebuah keputusan "

Lebih jauh Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P menekankan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, jaga diri, jaga keluarga dan jaga nama baik satuan.

Danrem 142/Tatag  berpesan agar senantiasa berpikiran positif untuk mencapai tujuan hidup yang ideal.

" untuk mencapai tujuan hidup yang ideal, berpikiran positiflah karena akan berdampak kedalam kehidupan Keluarga, jangan pernah putuskan hubungan silaturahmi, hindari konflik satu sama lain " Ucap Danrem

Lanjut Danrem mengatakan, tidak ingin mendengar terjadi kekerasan dalam rumah tangga, komunikasikan dengan baik apabila terjadi perbedaan pendapat.

" Saya tidak akan pernah mentolerir apabila terjadi kekerasan dalam rumah tangga " tandas Danrem dihadapan Prajurit dan Persit.

Danrem 142/Tatag mengingatkan kepada seluruh Prajurit bahwa tahun ini adalah tahun politik, sudah sangat jelas penekanan pimpinan bahwa TNI berada pada semua golongan hindari dukungan kepada salah satu calon, pedomani buku netralitas TNI.

Usai Kunjungan kerja di Kodim 1401/Majene, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan beserta rombongan melanjutkan kunker ke Kodim 1402 Polmas. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar