HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Bahodopi Gelar Syukuran Ditandai Pemotongan Tumpeng

Dilihat 0 kali 7/02/2020

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75, Rabu  01 Juli 2020 sekitar Pukul 09.30 Wita keluarga besar Polsek Bahodopi menggelar acara syukuran secara sederhana yang berlangsung di Aula Bhayangkari Mako Polsek Bahodopi kecamatan Bahodopi Kab. Morowali. Dihari Peringatan Bhayangkara  ke-74 mengangkat Tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".
Dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat Covid-19 bisa dikatakan menghawatirkan kita dan harus mampu mengatasinya dengan semangat baru menuju tatanan dunia baru New Normal. Demikian sambutan Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH pada acara tersebut

Zulfan juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran Forkopimcam Bahodopi, Danpos AL Morowali, Danpos Polair Polda Sulteng serta seluruh anggota atas kehadirannya di Polsek Bahodopi.

Lanjut Zulfan, Perayaan Hari Bhayangkara ke-74 menghidangkan tiga tumpeng sebagai tanda kekompakan serta kebersamaan Tripika atau Forkopimcam di Kec. Bahodopi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kec. Bahodopi serta memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

Zulfan menuturkan rangkaian hari Bhayangkara ke-74 ini Polri dalam hal ini Polsek Bahodopi beberapa hari yang lalu telah melaksanakan Bakti sosial, berupa penyemprotan cairan desinfektan di rumah-rumah ibadah, di tempat fasilitas umum yang ada di wilayah Kec. Bahodopi serta membagikan bantuan sembako  berupa beras sebanyak 1 ton 200 Kg, yang disalurkan secara langsung kepada 240 kk masyarakat Bahodopi yang terdampak akibat Pandemi Virus Covid-19.

“Bhakti Sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian serta kehadiran Polri dalam meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Zulfan selaku Kapolsek Bahodopi mengajak Forkopimcam Bahodopi serta anggota TNI-Polri terkhusus Personil Polsek Bahodopi untuk terus hadir dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat. 
Keberadaan kita selaku aparat Kepolisian harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Acara syukuran tersebut ditutup dengan Pembacaan Do’a oleh Ustadz Adam Pimpinan Panti Asuhan Darul Mubtadzar Desa Lalampu Kec. Bahodopi kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH dilanjutkan makan bersama.

Syukuran tersebut di hadiri oleh Forkopimcam Bahodopi yaitu Camat Bahodopi Tahir, SE, M. Adm, SDA dan Danramil 1311-02 Bungku Selatan-Bahodopi Kapten Inf. Hamzah.

Selain itu turut dihadiri Danpos Lanal Angkatan laut Morowali Lettu PM. Suherman, Danpos Polairud Morowali Bripka Yofa N. Kintu  dan Pimpinan Panti Asuhan Darul Mubtadzar Desa Lalampu Kec. Bahodopi Ustadz Adam Serta Personil/Bhabinsa Koramil 1311-02/Bungku Selatan-Bahodopin dan Personil/Bhabinkamtibmas Polsek Bahodopi. (Nuryasin).

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »