Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Desa Ululere Menjadi Desa Steril Kampung Tangguh Nusantara

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, SIK,MIK, Rabu, 1 Juli 2020 tepatnya pada peringatan HUT Bhayangkar...


MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, SIK,MIK, Rabu, 1 Juli 2020 tepatnya pada peringatan HUT Bhayangkara ke-74 melaunching Desa Ululere, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali sebagai Desa Steril Kampung Tangguh Nusantara. Kegiatan lounching ini dihadiri langsung Bupati Morowali Drs.Taslim bersama OPD dan Forkopimda serta disaksikan lapisan masyarakat Desa Ululere.
Kapolres Morowali mengatakan Program Desa Streril ini digagas Polres Morowali dan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Morowali dan beberapa Unsur terkait diantaranya KODIM 1311 Morowali serta pemerintah kecamatan dan pemerintah Desa.

“Berharap Lounching Desa Ululere bisa menjadi contoh untuk desa lainnya terkhusus untuk masyarakat Morowali. Selain itu Desa Steril Kampung Tangguh Nusantara yang sudah di lounching bisa menjadi perwujudan program penangkalan Covid-19 di masyarakat,” terang Bayu Indra Wiguno saat menyampaikan sambutannya pada acara tersebut.

Dengan Program  Desa Steril ini Bayu Indra Wiguno juga berharap bisa menciptakan klaster-klaster steril dan bisa berkembang sehingga kita bisa bilang bahwa ini adalah upaya untuk melawan Corona di Wilayah kabupaten Morowali. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Tidak ada komentar