Dansatgas TMMD 108 Fokus Memantau Pekerjaan Sasaran Masjid Nurul Amri

Dilihat 0 kali 7/24/2020

KOLAKA -  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1412 Kolaka yang dilaksanakan di Kelurahan Anaiwoi, Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada dan Desa Watalara Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka dengan mengerjakan 5 sasaran fisik tidak lama lagi akan selesai.
Dari kelima sasaran fisik tersebut sampai dengan hari ke 25 tersisa 2 sasaran fisik yang progresnya belum  sampai 100 %, yaitu sasaran Pembangunan Mesjid Nurul Amri Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada dengan Pembangunan Tribun dan Pembuatan Gawang  Sepak Bola Desa Watalara Kecamatan  Baula.

Dengan didampingi oleh Pasiter Kapten Inf Abd. Haris, PasiLog Kapten Inf Bastian, Danramil 1412-07/Watubangga Kapten Inf Mustapa dan Dan SST Letda Inf Fransiskus, Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M selaku Dansatgas TMMD 108 terus mengecek serta memantau progres perkembangan sasaran fisik yang belum selesai tersebut, khususnya Pembangunan Masjid Nurul Amri .Karena diantara kedua sasaran itu, Pembangunan Masjid Nurul Amri yang paling berat pekerjaanya. Memasuki minggu terakhir pelaksanaan TMMD 108 terlihat hampir setiap hari Dansatgas mendatangi dan meninjau sasaran yang terletak di Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada itu.

“Kehadiran saya ditengah-tengah anggota satgas, selain mengecek dan memantau progres perkembangan pekerjaan sekaligus sebagai wujud perhatian dan tanggung jawab seorang atasan kepada anggotanya dalam memberikan semangat dan motivasi.Kalau melihat perkembangan pekerjaan saat ini, saya optimis bahwa dalam 2-3 hari kedepan kedua sasaran fisik tersebut  akan selesai.Sehingga sisa waktu sebelum pelaksanaan penutupan TMMD 108 tinggal melaksanakan finishing secara menyeluruh”…….Ucap Dansatgas TMMD Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M. 

Semoga niat tulus Satgas TMMD 108 Kodim 1412 Kolaka dalam membantu pemerintah mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal dan terpencil melalui Program TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 1412 Kolaka di Kabupaten Kolaka akan membawa dampak positif bagi masyarakat, sekaligus mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat,”pungkasya. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »