Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Desa Samaulue Gelar Musdes Untuk Tahun Anggaran 2021

PINRANG - Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPdesa) tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan di Kantor D...



PINRANG - Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPdesa) tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan di Kantor Desa Samaulue, Jumat 17/7/2020.
Turut Hadir dalam penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPdesa) untuk tahun 2021 dihadiri oleh camat lanrisang , Danpos lanrisang, babinsa ,bhabimkantimas , BPD desa samaulue, para tokoh masyarakat dusun ulo dan padang lampe serta para tokoh pemuda desa samaulue.

Beberapa usulan dari masyarakat dan tokoh pemuda dalam penyusunan rencana kerja desa tahun 2021 antara pembentukan pasar kuliner , penimbungan jalan tani, pemasangan papin blok kantor desa samaulue dan ada beberapa pembangunan lainnya . 
  
Kepala Desa Samaulue Muhammad Tahir.SH saat ditemui usai musyawarah desa menjelaskan bahwa selain pembangunan kami juga menganggarkan Pelatahin ttg dengan pelatihan pendidikan demokrasi dan penyuluhan hukum untuk di masukkan ke anggaran tahun 2021 . Ungkap Muh.tahir 
(Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar