Desa Samaulue Gelar Musdes Untuk Tahun Anggaran 2021

Dilihat 0 kali 7/17/2020


PINRANG - Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPdesa) tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan di Kantor Desa Samaulue, Jumat 17/7/2020.
Turut Hadir dalam penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPdesa) untuk tahun 2021 dihadiri oleh camat lanrisang , Danpos lanrisang, babinsa ,bhabimkantimas , BPD desa samaulue, para tokoh masyarakat dusun ulo dan padang lampe serta para tokoh pemuda desa samaulue.

Beberapa usulan dari masyarakat dan tokoh pemuda dalam penyusunan rencana kerja desa tahun 2021 antara pembentukan pasar kuliner , penimbungan jalan tani, pemasangan papin blok kantor desa samaulue dan ada beberapa pembangunan lainnya . 
  
Kepala Desa Samaulue Muhammad Tahir.SH saat ditemui usai musyawarah desa menjelaskan bahwa selain pembangunan kami juga menganggarkan Pelatahin ttg dengan pelatihan pendidikan demokrasi dan penyuluhan hukum untuk di masukkan ke anggaran tahun 2021 . Ungkap Muh.tahir 
(Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »