Jalin kedekatan Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Mancing Bareng dengan Warga

Dilihat 0 kali 7/17/2020

JENEPONTO - Anggota satgas TMMD TNI manunggal membangun desa ke-108 Kodim Jeneponto bersama warga yang baru saja selesai mengerjakan pekerjaan fisik di desa Bontorappo kecamatan Tarowang Sulsel meluangkan waktu untuk mengurangi rasa kejenuhan dengan mancing bareng bersama warga desa Bontorappo.
Aktifitas mancing ini dilakukan anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto bersama warga untuk mengisi waktu istirahat dan menyalurkan hobi di sore hari sambil mempererat hubungan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat desa Bontorappo.

Tampak keakraban antara Pratu Faskal dengan saudara Sila warga desa Bontorappo saat mereka menunggu pancingnya dimakan ikan sambil berbagi pengalaman.

Pratu Faskal mengungkapkan mengisi waktu luang dengan memancing bersama warga sekitar lokasi TMMD membuat suasana keakraban semakin erat dan keberadaan Satgas TMMD diterima dengan baik oleh warga desa Bontorappo tutup. Pratu Faskal.

Begitu juga Sila warga desa Bontorappo yang membantu anggota Satgas TMMD mengerjakan pengerjaan fisik mengatakan begitu asiknya bisa meluangkan waktu untuk menyalurkan hobi bersama-sama dengan bapak-bapak TNI sambil berbagi pengalaman, anggota Satgas TMMD Kodim Jeneponto begitu dekat dengan warga desa Bontorappo. (Nsn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »