Dilokasi TMMD 108, Satgas Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis Pada Masyarakat

Dilihat 0 kali 7/05/2020

JENEPONTO - Kegiatan TMMD Ke-108  Kodim 1425/Jeneponto selain melaksanakan sasaran fisik Pembuatan Talud/ Darainase, Pembangunan Jembatan, serta pembuatan Plat Decker dan jalan, juga melaksanakan kegiatan sasaran non fisik diantarnya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat dilokasi TMMD di Desa Bonto Rappo Kec. Tarowang Kab. Jeneponto .(5/7)

Pemeriksaan serta pengobatan gratis yang dilakukan personel polkes Kodim 1425/Jeneponto bertujuan untuk mencegah penyakit yang lebih serius. Pada hari ini Serka Riswan Personel polkes Kodim 1425/Jeneponto memeriksa sebanyak 4 orang warga di desa Bonto rappo yakni Baharuddin Dg Nai(50), Dg Sugi(67),Dg Beta (60) serta Jumani (45).

Selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis Serka Riswan Personel polkes Kodim 1425/Jeneponto memberikan sosialisasi tentang Protokol kesehatan Covid-19 hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid -19 diwilayah kodim 1425/Jeneponto pada umumnya dan Desa bonto rappo pada hususnya serta sebagai wujud  Kemanunngalan TNI dengan masyarakat di Desa Bonto Rappo" Ujar Serka Riswan.

"Saya Mengucapkan rasa Terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Dandim 1425/Jeneponto dan pemerintah Kab. Jeneponto karna dengan keberadaan TMMD ini telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga khususnya di wilaya Desa Bonto Rappo" ucap Jumani. (Ndn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »