Dansatgas TMMD : Kemanunggalan TNI-Rakyat Adalah Harga Mati

Dilihat 0 kali 7/05/2020

KOLAKA - Dansatgas TMMD ke – 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M menyambangi anggota satgas yang berada di sasaran   satu  yaitu rehabilitasi  perumahan Kampung Bajo sebanyak 30 unit di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka.
Selain untuk melihat progres pekerjaan di sasaran, kehadiran Dansatgas sekaligus untuk memberikan semangat, motivasi serta sebagai wujud rasa tanggungjawab dan kepedulian sebagai pimpinan dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negeri.

Dalam arahannya,Dansatgas menekankan kepada seluruh personel agar senantiasa menjaga kesehatan dimasa pandemi.Karena selama pelaksanaan TMMD ini kalian tidur dirumah-rumah masyarakat, maka baik-baiklah dengan rakyat.Jaga nama baik satuan dan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun apalagi menyakiti hati rakyat.Tetaplah berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan interaksi dengan masyarakat....tegasnya.

Diakhir arahannya, Dansatgas menghimbau untuk senantiasa menjalin silaturahmi kepada warga setempat sebagai perwujudan dari Kemanunggalan TNI- Rakyat, bekerjalah dengan penuh rasa tanggungjawab. Apa yang kita kerjakan demi kebaikan masyarakat."Semoga selama kita melaksanakan tugas TMMD ke -108 dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat di Wilayah Kabupaten Kolaka, khususnya Warga Kampung Bajo yang ada di kelurahan Anaiwoi ini....tutup Dansatgas. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »