Sebagai Motor PDPK Kodim 1424/Sinjai Terus Melakukan Patroli Untuk Memutus Penyebaran Penularan Covid-19

Dilihat 0 kali 7/05/2020

SINJAI - Tak kenal hari libur Babinsa jajaran Kodim 1424/Sinjai, dibawa pimpinan Pelda Muhamad Anis, Bersinergi dengan unsur Pemerintah Kab. Sinjai dalam penanganan pencegahan corona virus desease -19, melaksanakan patroli ketempat pusat keramaian, Minggu (5/7/2020).
Babinsa jajaran Kodim 1424/Sinjai dikerahkan bersama tim gabungan patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan  (PDPK) covid-19, melakukan Himbauan kepada, penjual maupun pembeli serta semua pengunjung, seperti  di pasar, SPBU serta toko tempat pembelanjaan dan pusat keramaian di Kab.Sinjai.

Para Babinsa bersama tim gabungan patroli gugus tugas covid-19, tidak mengenal kata bosan, apalagi menyerah, bertugas setiap hari menyampaikan himbauan tentang pentingnya perotokol Kesehatan wajib di laksanakan oleh masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah, atau di area publik, guna memutus mata rantai Covid-19. (Cambang 81)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »