Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Daya Tahan Tubuh, Personil Kodim 1407 Bone Melaksanakan Olahraga

WATAMPONE - Uasi  melaksanakan apel pagi, personil Kodim 1407/Bone melaksanakan olahraga aerobik di seputaran Kota Watampone dalam rangk...


WATAMPONE - Uasi  melaksanakan apel pagi, personil Kodim 1407/Bone melaksanakan olahraga aerobik di seputaran Kota Watampone dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh. Selasa 7 Juli 2020.
Sebelum kegiatan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh tim medis dari Denkesyah Bone dan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara operasi Kodim 1407/Bone Serka Ismail, untuk menghindari cedera otot atau hal hal yang tidak kita inginkan.

Kagiatan ini sudah rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima, namun kita tetap ikuti prosedur seperti pengecekan kesehatan dan dilakukan pemenasan sebelum kegiatan inti dimulai, untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan bersama,”kata perwira pengawas Letda Inf. Andi Idiyanto saat mengambil apel pagi, di lapangan apel makodim 1407/Bone jalan Lapatau Watampone.

Ditambahkan, saat pelaksaan kegiatan aerobik tetap kita memakai masker dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus Corona. (Slm)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar