Manfaatkan Waktu yang Ada, Satgas TMMD 108 Laksanakan Olahraga

Dilihat 0 kali 7/07/2020

JENEPONTO - Personel Satgas TMMD mengawali hari dengan membina fisik untuk memelihara stamina ditengah pandemi Covid 19.

Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD TNI manunggal membangun desa ke-108 TA. 2020 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo kecamatan Tarowang Sulawesi Selatan merupakan gabungan dari TNI AD, AL dan AU serta Polri. Selasa (07/07) 

Personil Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto yang mengerjakan pekerjaan fisik dan nonfisik berupa perintisan jalan, pembuatan jembatan, pembuatan drainase dan pembuatan plat decker serta sosialisasi penyuluhan penyalahgunaan Narkoba, hukum dan pertanian melakukan aktifitasnya mulai dari pagi hingga sore hari.

Dengan memanfaatkan waktu yang ada Serda Sawawi dan Pratu Decky meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan fisik dengan berlari dilapangan desa Bontorappo dengan tujuan agar stamina tetap prima selama melaksanakan tugas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto hingga selesai.

Selain itu Serda Sawawi mengungkapkan dengan melakukan pembinaan fisik kekebalan tubuh juga semakin meningkat apalagi saat ini kita masih dalam situasi pandemi virus Covid-19 sehingga kita terhindar dari virus tersebut dan sebagai ajang menjalin keakraban antar prajurit dengan para pemuda desa Bontorappo.

Lanjut Serda Sawawi, semoga selama melaksanakan TMMD ke-108 Kodim Jeneponto di desa Bontorappo para personil Satgas diberikan kesehatan agar dapat menyelesaikan tugas yang diemban dan berharap keberadaan anggota Satgas diterima dengan baik oleh warga desa Bontorappo serta silaturahmi tetap terjalin, tutur Serda Sawawi. (Nsn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »