Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua Banggar Pemda Jeneponto Meninjau Lokasi TMMD 108 Kodim 1425/Jeneponto

JENEPONTO - Ketua Bangar Pemda Jeneponto (Syafruddin Nurdin) bersama Kadis Kesehatan dan Camat Tarowang berkunjung ke lokasi TMMD Kodim 1...


JENEPONTO - Ketua Bangar Pemda Jeneponto (Syafruddin Nurdin) bersama Kadis Kesehatan dan Camat Tarowang berkunjung ke lokasi TMMD Kodim 1425/Jeneponto di Desa Bontorappo Kec. Tarowang mengenakan kemeja putih, kacamata hitam, berjalan meninjau rintisan jalan  yang menghubungkan Dusun Borongloe yang selama ini terisolir dimana warga  Dusun Borongloe harus rela melewati beberapa desa dengan menempuh jarak 10 kilometer untuk memasarkan hasil pertanian dan bertemu dengan sanak keluarganya. Kamis (09/07). 

Turut didampingi Dandim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, S.E. Sambil berjalan, mereka tampak asyik berbincang-bincang. Ketua Banggar Pemda Jeneponto (Syafruddin Nurdin) sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto di Desa Bontorappo Kec. Tarowang ini, yang telah memberikan akses jalan baru bagi warga.

Syafruddin Nurdin berharap, jika program TMMD ini telah usai, kegiatan tidak berhenti di sini saja, tetapi dari pihak pemerintah Kabupaten Jeneponto ada tindak lanjut, seperti peningkatan jalan. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar