Kodim 1412/Kolaka Gelar Acara Penutupan TMMD 108 Tahun 2020

Dilihat 0 kali 7/29/2020

KOLAKA -  Kodim 1412/Kolaka menggelar Acara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Kabupaten Kolaka bertempat di lantai 2 Kantor Bupati Kolaka, Ruangan Command Center Kominfo Kolaka Jln.Pemuda Nomor 118, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka,Kabupaten Kolaka dengan tema “ TMMD Pengabdian Untuk Negeri “.
Terkait dengan situasi masih dalam kondisi pandemi, sehingga pelaksanaan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412 Kolaka di laksanakan dengan menerapkan protokoler kesehatan termasuk peserta,tamu dan undangan dibatasi.

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka dipimpin langsung oleh Kasrem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Tri Rana Subekti yang mewakili Danrem 143/Halu Oleo.

Dalam sambutan Danrem 143/HO yang dibacakan oleh Kasrem 143/HO melalui VIDCOM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota TNI- Polri,Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat yang telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan yang dilandasi semangat Kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD ke 108 dengan sukses dan berjalan dengan lancar.

Ucapan terimah kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dandim 1412 Kolaka selaku Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M , Bupati Kolaka ,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat dan segenap komponen masyarakat dan unsur terkait lainnya yang telah bahu-membahu sehingga kegiatan TMMD ke 108 dapat terselenggara sesuai rencana dengan aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav Ir. Amran Wahid,S.T..M.M Selaku Dansatgas TMMD 108, H.Poitu Murtopo,M.si ( Sekda Kab.Kolaka ) mewakili Bupati Kolaka,  Ketua DPRD Kolaka H.Sainal Amri, S.E , Kajari Kolaka Taliwondo,SH, Kepala Pengadilan Negeri Kolaka Achmad Hukayat.SH,MH,Kabag Ren Polres Kolaka Kompol Nasaruddin , Asisten III Pemda Kab.Kolaka Mustajab,Ketua Persit KCK XLVII Dim 1412 Kolaka, seluruh Perwira Staf Kodim 1412/Kolaka dan Ketua KNPI Kabupaten Kolaka Asrul Syarifuddin,S.Kom.

Acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun 2020 Di Kabupaten Kolaka Wilayah Kodim 1412 Kolaka di tandai dengan  penandatanganan naskah dan penyerahan hasil pekerjaan TMMD ke-108 dari Dansatgas Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M kepada Bupati Kolaka yang diwakili oleh  Sekda Kab.Kolaka H.Poitu Murtopo,M.Si. (Nhn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »