Kodim 1425/Jenepinto Menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan TMMD Ke-108

Dilihat 0 kali 7/04/2020

JENEPONTO, SUARATIPIKOR.com - Memasuki hari ke 4 pelaksanaan TMMD, Kodim 1425/Jeneponto menggelar rapat evaluasi pelaksanaan TMMD di Posko TMMD, Desa Bontorappo Kec. Tarowang Kab. Jeneponto. Sabtu (04/07).
Rapat dipimpin oleh Komandan Kodim 1425/Jp (Letkol Inf Irfan Amir, S.E) selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-108 Tahun 2020 dan dihadiri oleh Kasdim (Mayor Inf Arfad A. Maudjik, S.Ag), Danki Satgas Kapten Inf Abd. Hakim, dan perwakilan staf.

Rapat evaluasi ini membahas seluruh pelaksanaan TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik, hal ini dilakukan agar mengetahui sejauh mana progres yang telah di kerjakaan dan kekurangan dalam pelaksanaan pekerjaan supaya dalam pengerjaan brikutnya akan mendapatkan hasil yang maksimal.
Poin demi poin penting yang harus di kerjakan dan target yang harus di capai dalam satu hari kerja,jangan sampai pekerjaan kita selama ini sia sia"kata Dandim". (Nsn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »