Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD Genjot Pembangunan Tribun Lapangan Sepak Bola Watalara

KOLAKA, SUARATIPIKOR.com - Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 108 tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 14...


KOLAKA, SUARATIPIKOR.com - Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 108 tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Kodim 1412/Kolaka tengah menggenjot penyelesaian pembangunan Tribun Lapangan Sepak Bola Desa Watalara. 

Letda Inf. Andi Ismar, Tim Satgas yang memimpin pelaksanaan pekerjaan tribun pengatakan bahwa Dihari ke 4, pambangunan Tribun telah mencapai kemajuan 45 persen dengan pekerjaan persiapan pemasangan Dolken untuk pengecoran rangka atap.

“Karena kayu dolken yang biasanya digunakan saat ini sangat terbatas maka kita menggantinya dengan bambu. Dolken ini akan kita gunakan sebagai penopang rangka besi untuk pengecoran bagian kiri dari atap tribun setelah beberapa hari lalu sisi kanan dari tribun telah selesai dilakukan pengecoran,” kata Letda Inf. Andi Ismar.

Ditambahkannya bahwa saat ini kemajuan pembangunan tribun telah mencapai 45 persen selesai. “Ya. Sudah mencapai 45 persen selesai. Sengaja memang kita kerja cepat agar dapat selesai sebelum pelaksanaan TMMD berakhir,” terangnya. (Nhn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar