Pangdam XIV/Hasanuddin Dampingi Ka. BNPB Tinjau Lokasi Banjir Bandang

Dilihat 0 kali 7/17/2020

LUWU UTARA - Ka. BNPB Letjen TNI Doni Munardo didampingi Gubernur Sulsel Prof. DR. Nurdin Abdullah, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE , Kapolda Sulsel Irjen Polisi Drs.Mas Guntur Laupe dan Kajati Sulsel Firdaus Dewilmar, SH.MH,tiba di Bandara Andi Jemma Masamba Luwu Utara dengan menggunakan helikopter BNPB Tipe EC 155 BI Noreg PK TPD. Jumat (17/7).
Kedatangan Ka BNPB yang didampingi Pangdam XIV/Hasanuddin disambut Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si bersama Forkopimda Luwu Utara, selanjutnya menuju ke Kantor Bupati Luwu Utara untuk melakukan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ka BNPB kepada Bupati Luwu Utara untuk korban Bencana Alam banjir bandang.

Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. Gunawan, S.IP, ketika dihubungi lewat telpon selulernya mengatakan,
Setelah  rangkaian kegiatan di kantor Bupati Luwu Utara selesai, Ka. BNPB bersama Pangdam XIV/Hasanuddin melakukan peninjauan di lokasi Banjir Bandang termasuk posko Kodim 1403/Sawerigading serta dapur umum Bekang Dam XIV/Hasanuddin yang berada di Desa Radda Kec. Baebunta, Luwu Utara. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »