Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Mendatangkan Tambahan 2 Alat Berat Penunjang Pengerjaan Fisik

JENEPONTO - Satgas TMMD TNI manunggal membangun desa ke-108 Kodim Jeneponto sebelumnya sudah menggunakan satu alat berat berupa Excavator...


JENEPONTO - Satgas TMMD TNI manunggal membangun desa ke-108 Kodim Jeneponto sebelumnya sudah menggunakan satu alat berat berupa Excavator untuk melakukan pengerjaan fisik yang berat dilokasi TMMD desa Bontorappo kecamatan Tarowang Sulsel.
Penambahan alat berat oleh Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto berupa satu unit Greder dan satu unit Roller/wales, penambahan alat berat di lokasi TMMD untuk memperlancar pengerjaan serta mengejar alokasi waktu yang ada.

Komandan SSK TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Kapten Inf Abd Hakim mengungkapkan untuk pekerjaan dengan sasaran fisik alat berat tersebut sangat dibutuhkan dikarenakan kondisi medan yang begitu berat sehingga keberadaan alat berat mutlak dibutuhkan.

Lanjut Komandan SSK dengan adanya dua tambahan alat berat sangat membantu anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto untuk melakukan pengerjaan fisik dan hasilnya juga bisa memuaskan.

Mudah-mudahan dengan adanya tambahan dua alat berat yang sudah diturunkan ke lokasi TMMD bisa mengatasi permasalahan yang ada dan semua pekerjaan yang dilakukan di lokasi TMMD bisa rampung seluruhnya sebelum TMMD usai. tutup Kapten Inf Abd Hakim. (Syf)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar