Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Penyisiran Serta Pembersihan Dilakukan oleh Personel TNI - AD Di Rumah Warga

LUWU UTARA -  Personel Denpom XIV/2 Parepare Kodam XIV/Hasanuddin kembali melakukan pembersihan rumah yang terdampak banjir bandang di D...


LUWU UTARA -  Personel Denpom XIV/2 Parepare Kodam XIV/Hasanuddin kembali melakukan pembersihan rumah yang terdampak banjir bandang di Dusun Rea Desa Radda Kec. Baebunta. Rabu ( 29/7 )
Penyisiran yang dilakukan oleh Personel TNI - AD ini guna  membersihkan dan juga mengamankan barang - barang warga yang ada didalam rumah tertimbun lumpur.

Dandenpom XIV/2 Parepare Letkol Cpm. Hermanto, SH yang memimpin langsung anak buahnya dilapangan mengatakan, kondisi Dua hari ini pengguna jalan menuju ke Baebunta dan Masamba cukup sepi, sehingga beberapa orang personel memenfaatkan waktu untuk membantu warga yang rumahnya tertimbun lumpur

" jalan menuju Masamba cukup lancar termasuk jalan yang menuju kepengungsian agak sepi, sehingga kami anggota POM meluangkan sedikit waktu untuk membersihkan rumah warga " Ucap Dandenpom XIV/2 Parepare.

Lebih jauh ia menjelaskan, meskipun hari ini pengunjung sepi, namun tetap menempatkan personelnya untuk mengantisipasi apabila pengunjung tiba - tiba berdatangan melihat keluarga mereka dipengungsian. Kata Letkol Cpm.Hermanto. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar