Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD Manfaatkan Waktu Rehat untuk Bersilaturahmi

JENEPONTO, SUARATIPIKOR.com - Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Sertu Eko Budi L dan beberapa rekannya memanfaatkan waktu sejen...


JENEPONTO, SUARATIPIKOR.com - Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto Sertu Eko Budi L dan beberapa rekannya memanfaatkan waktu sejenak untuk bersilaturahmi kepada warga desa Bontorappo tempat dimana lokasi TMMD ke-108 dilaksanakan untuk saling berbagi pengalaman.
Para personel Satgas TMMD ke-108 yang melakukan pekerjaan di desa Bontorappo dengan obyek sasaran fisik berupa perintisan jalan sepanjang 6 X 1,480 M, pembuatan talud/drainase 1 X 950 M, pembuatan jembatan 1 buah 6 X 10 M dan pembuatan plat decker 2 unit  1,6 X 1 serta sasaran RTLH 2 unit  6 X 7 M itu mereka lakukan mulai pagi hari hingga sere hari.

Malam harinya anggota Satgas TMMD ke-108 sebelum melakukan istrahat malam mereka menyempatkan diri mendatangi rumah warga tidak lain hanya untuk bersilaturahmi saling berbagi cerita kepada para pemuda desa Bontorappo kecamatan Tarowang tentang pengalaman selama menjadi anggota TNI, Sertu Eko Budi L menghimbau kepada para pemuda untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan tidak sekali-kali menyalahgunakan yang namanya Narkoba serta bagi pemuda yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota TNI sehingga bisa seperti yang mereka lakukan sekarang sebagai amggota Satgas TMMD.

Salah satu warga Bontorappo merasa senang bisa berbagi cerita dengan anggota Satgas TMMD yang sementara bekerja dengan penuh semangat demi kepentingan masyarakat desa Bontorappo sehingga kedepan apa yang telah diperbuat oleh bapak-bapak TNI Polri bisa dirasakan langsung manfaatnya dan bagi para pemuda desa Bontorappo yang memenuhi syarat untuk bisa menjadi anggota TNI segeralah mendaftarkan diri sehingga bisa seperti bapak-bapak yang terlibat dalam Satgas TMMD ke108 Kodim Jeneponto, tutup M. Rizal. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar