Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sigap, Personil Polres Gowa Bantu Masyarakat dorong Mobil Mogok

GOWA - Polisi yang bertugas sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat serta penegakan hukum saat ini bukan hanya sebatas ucapan ...


GOWA - Polisi yang bertugas sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat serta penegakan hukum saat ini bukan hanya sebatas ucapan dimulut saja, namun mindset tersebut telah diterapkan oleh personil Polres Gowa yang melayani masyarakat dengan hati yang tulus, ikhlas dan simpatik.

Seperti yang terpantau oleh kamera, pada hari Senin (06/07/2020) beberapa Personil dari Bag Ops Polres Gowa mendorong mobil truk yang tiba-tiba mogok di tengah Jalan KH Wahid Hasim. 

“Saat sedang melaksanakan patroli disekitar Kantor Polres Gowa, kami melihat ada mobil yang mogok di tengah jalan sehingga kami bantu dorong sampai mesinnya menyala, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain,” Ucap Akp Hasyim selaku KasubbagDalops.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat,” tambahnya. 

Saat ditemui, pemilik mobil yang enggan disebut namanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petugas yang telah membantunya, “Terima kasih pak atas bantuannya”, Ucapnya. (*)

Sumber: Humas Polres Gowa,
Editor: A2W.

Tidak ada komentar