Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 Di Polres Gowa Digelar Sederhana Dan Kedepankan Protokol Kesehatan

Dilihat 0 kali 7/02/2020

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Forkopimda Gowa menghadiri acara syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke-74 pada Rabu (01/06/2020) di halaman kantor Polres Gowa.
Turut hadir dalam acara tersebut  seluruh pejabat utama Polres Gowa dan Kapolsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cab Gowa.

Tampak terlihat acara syukuran  peringatan hari Bhayangkara ke-74  dikemas sangat sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan.

Hal ini sesuai dengan harapan dan penekanan pimpinan Polri kepada seluruh prajurit Bhayangkara untuk menggelar seluruh rangkaian kegiatan  secara sederhana dan sesuai protokol kesehatan.

Sebelumnya juga pada pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara pagi tadi  dilakukan secara virtual didalam ruangan dan tidak seperti pada tahun tahun sebelumnya dan tujuannya hanya satu untuk meminimalisir penyebaran Cobid-19 ungkap Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan. (*)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »