Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Kepedulian Warga Watalara Kepada Satgas TMMD Dengan Membantu Menyiapkan Nasi Dos

KOLAKA -  Siang ini, dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Tahun 2020 di Kabupaten Kolaka tepatnya disasaran Pembangunan Tr...


KOLAKA -  Siang ini, dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Tahun 2020 di Kabupaten Kolaka tepatnya disasaran Pembangunan Tribun Dan Pembuatan Gawang  Sepak Bola di Desa watalara Kecamatan Baula terdapat pemandangan  yang tidak seperti biasanya.
Dimana anggota satgas TMMD bersama warga, biasanya kalau waktu sudah menunjukan pukul 12.00 Wita mereka segera bergeser dari sasaran untuk melaksanakan isoma di rumah keluarga asuh.Akan tetapi sampai dengan pukul 12.30 Wita mereka belum ada yang meninggalkan lokasi dan malah asyik  duduk bercengkrama satu sama lain seperti ada yang mereka tunggu.

Saat dikonfirmasi, Pratu Andi Riadi salah seorang anggota satgas TMMD menyampaikan bahwa siang ini ada salah seorang warga Desa Watalara memberikan bantuan makan siang berupa nasi dos kepada satgas dan warga ….Kata Andi.

“ Tidak lama kemudian muncullah seorang laki laki paruh baya  dengan membawa kantong plastik yang berisi nasi dos disambut oleh salah seorang warga  untuk membantu membagikan kepada anggota satgas TMMD dan warga yang bekerja ditribun”.

Letda Inf Andi Ismar selaku Dan SST di sasaran tribun mengucapkan banyak terima kasih kepada sebut saja bapak Abdullah ( yang bersangkutan tidak mau disebut namanya) yang telah memberikan bantuan makan siang untuk anggota satgas TMMD dan warga.Semoga Allah SWT akan membalas dengan memberikan rejeki yang melimpah dan udah-mudahan bantuan nasi dosnya ini akan menjadi sumber kekuatan bagi kami semua dalam menyelesaikan amanah yang diembankan untuk menyelesaikan  Pembangunan Tribun Dan Pembuatan Gawang  Sepak Bola di Desa watalara Kecamatan Baula……..Ucap Dan SST. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar