Bupati Luwu Utara : Peran TNI Sangat Besar Pasca Banjir Bandang

Dilihat 0 kali 8/11/2020


LUWU UTARA - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P temui Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.
Selasa (11/08/2020).
Kedatangan Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P adalah untuk berpamitan dengan Bupati Indah Putri Indriani yang didampingi seluruh Staf Korem 142/Tatag, dimana masa tugas Danrem 142/Tatag di Luwu Utara berakhir besok bersamaan dengan batas waktu tanggap darurat.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan bahwa besok adalah batas terakhir penugasannya di Luwu Utara, dan akan kembali kesatuan untuk melaksanakan tugas selanjutnya.

"Masa tugas di Luwu Utara sudah selesai, selanjutnya kita akan kembali ke Mamuju. Akan tetapi personil TNI dari Dandim 1403/ Sawerigading akan tetap melanjutkan proses pemulihan di Luwu Utara,"kata Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P.

Ia juga menjelaskan, untuk proses selanjutnya Pembersihan kota Masamba dan Radda, akan tetap berlanjut dilakukan Dandim bersama pemerintah daerah Luwu Utara.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan bahwa kami berterimakasih atas bantuan rekan-rekan TNI, khsusnya selama masa tanggap darurat.

"Kolaborasi dukungan dari rekan rekan TNI cukup besar, kami sangat terbantu dengan kehadiran TNI "kata Indah Putri Indriani.

Bupati juga menyebutkan Peran serta TNI pasca banjir bandang sangat besar, mulai dari proses evakuasi, penanganan pengungsi,pembangunan Huntara, serta pembersihan kota Masamba.

Dalam kesempatan ini, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan,S.I.P bersama Bupati Indah Putri Indriani saling tukar cenderamata. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »