Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Tp Beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Tiba Di Kodim 1423/Soppeng

SOPPENG - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil. S. E, M.M beserta ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn tiba Di Kodim 1423/Sop...



SOPPENG - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil. S. E, M.M beserta ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn tiba Di Kodim 1423/Soppeng Jl. Merdeka No. 122 Kel. Lapajung. kec Lalangbata Kab. Soppeng dalam rangka kunjungan kerja di Kodim 1423/Soppeng dan Disambut Oleh Dandim1423/Soppeng Letkol Czi Richard Marihot Butarbutar S.A.P. M.Tr (Har) Beserta Ibu. Kamis (27/08).
Danrem 141/Tp terima hormat jajar oleh personil Kodim 1423/Soppeng, pengalungan bunga dan di sambut tari Padduppa. Sambil berjalan satu persatu danrem menyapa Forkopimda dan para perwira staf Kodim 1423/Soppeng, kemudian dilaksanakan penanaman pohon secara simbolis bersama forkopimda di depan makodim 1423/Soppeng.

Danrem meresmikan Media Center Lateammamala kemudian Ibu ketua melaksanakan penanaman Bibit Anggur di halaman Staf Kodim lalu Peresmian jl serma H. abdullah
Dan melihat anak belajar dengan wifi atau jaringan terbatas
/rumah pintar di Desa bulue Kec. Mario riawa Kab. Soppeng.

Dalam kunjungan kerja ini Personil Kodim 1423/Soppeng dikumpulkan Di Aula. kemudian Danrem 141/Tp kembali memperkenalkan diri bersama Ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn sambil memberikan arahan kepada personel dan Ibu persit.

Danrem berterima kasih kepada ibu persit yang selalu membantu dan menemani bapaknya. dimanapun berada, saya sangat senang sudah bisa berkumpul dan bertemu dengan anggota Kodim 1423 soppeng, PNS beserta Ibu Bersit Cabang XXVII Dim Soppeng, Kita harus selalu bersyukur kepada allah SWT. Selalu di berikan kesehatan dan bisa berkumpul, Namun kita harus tetap menjaga dan mematuhi protokol Kesehatan Dari pemerintah.

Di tempat terpisah Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil didampingi Ibu wakil ketua Persit Koorcabrem 141/Tp Ibu Dian Furdiyantoso beserta Ibu ketua persit Cabang XXVII/Soppeng Ibu Erna Richard Butarbutar meninjau tempat pembuatan kain sutra Di Donri-Donri Kab. Soppeng.

Ibu ketua beserta rombongan melihat langsung pembuatan mulai dari awal sampai jadi kain. Dari Ulat bertelur jadi kepompong kemudian kepompong direbus dan di olah jadi benang. hingga di tenun jadi kain sampai tahap merancang motif kain. Ibu ketua melihat secara langsung bahkan tdk sungkan mencoba kerajinan tersebut sambil bertanya kepada pengrajin.

Turut hadir pada kegiatan tersebut
Bupati Kab soppeng Andi Kaswadi S.E
Kasiren Korem 141/Tp. Kolonel Arh Budi Laksana.
Kapolres Soppeng Akbp. Puzi Saputra Bowo Leksono. S.Ik.SH
Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi.
Kasdim 1423/Soppeng. Mayor Inf Nasruddin.
Para perwira Staf Kodim 1423/Soppeng.
Personel Kodim 1423/Soppeng, Pns beserta Ibu persit. (Nsn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar