Jam Komandan kepada personel Korem 142/Tatag

Dilihat 0 kali 8/27/2020


MAMUJU - Sekali - sekali terdengar tepuk tangan yang gemuruh di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag, ini terjadi ketika Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memberi Jam Komandan kepada seluruh personel TNI dan PNS Korem 142/Tatag. Kamis (27/08/20)
Jam Komandan yang dihadiri 252 Personel ini adalah merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Danrem 142/Tatag untuk dapat berkomunikasi langsung dengan seluruh Prajurit dan PNS dibawa Komandonya.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam arahannya didepan personel Korem, memberi motivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas dengan etos kerja yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

Danrem juga menjelaskan tentang tugas pokok Korem 142/Tatag dan jumlah Kodim serta Wilayah yang dibawahi setelah beberapa Kodim yang berada di Wilayah Sulawesi Selatan alih Kodal ke Korem 141/Tp.

" Kebijakan Pimpinan TNI AD  hanya 5 Kodim yang kita bawahi saat ini dan seluruhnya berada di Sulbar " terang Danrem.

Selain itu Danrem lebih jauh menjelaskan tentang tugas TNI baik OMP maupun OMSP yang secara spesifik diuraikan peran TNI dalam membantu Pemerintah Daerah, baik dalam menangani bencana Alam, maupun mensukseskan program Pemerintah yang berhubungan dengan kesejahteraan Rakyat. 

Danrem juga berharap agar seluruh personel Korem 142/Tatag tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan satuan, seperti Narkoba, Asusila dan kejahatan lainnya yang bertentangan dengan norma ke Prajuritan.

" Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang selama ini bertugas sesuai dengan aturan, yakinlah tidak ada upaya yang sia sia dan semuanya akan mendapatkan balasan dari Allah SWT " Tutup Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »