Edukasi Protokol Kesehatan, Sat Sabhara Polres Gowa, Kodim1409 Gowa Dan Satpol PP Gelar Patroli

Dilihat 0 kali 8/31/2020


GOWA - Kembali personil Satuan Sabhara Polres Gowa bersama personil Kodim 1409 dan Satpol PP pada Seni Pagi (31/08/2020) melakukan rangkaian kegiatan edukasi terkait Perda Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Penanganan dan pencegahan Covid-19.
Mengawali kegiatan, Seluruh Personil melaksanakan apel di halaman kantor Bupati Gowa untuk menerima Arahan dan Penekanan Dari Perwira Pengendali.

IPTU Hakim yang bertindak selaku perwira  pengendali dalam arahannya menekankan agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan tetap mengedepankan, Senyum, Sapa dan Salam dan Sesuai (SOP) Standar Operasional Prosedur Yang Ada.

Pasca pelaksanaan apel gabungan selanjutnya seluruh personil bergerak mobile ke sejumlah lokasi ruang publik menggunakan sepeda motor roda dua dan roda empat.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan edukasi yang dilakukan Tim Patroli Gabungan Mengatakan, Apresiasi Dan Terima Kasih Kepada seluruh personil yang terlibat baik dari Sat Sabhara Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa Maupun Satpol PP.

Saya menekankan untuk selalu bersinergi dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan Agar penyebaran Covid-19 dapat kita minimalisir, Ungkapnya_ AKBP Boy Samola. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »