Sat Sabhara Polres Gowa Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Lewat Patroli Blue Light

Dilihat 0 kali 8/31/2020


GOWA - Berbagai upaya yang dilakukan jajaran Polres Gowa untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, ditengah-tengah masyarakat yang saat ini masih pandemi.
Hal itu terlihat saat Unit 1 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa yang dipimpin Aiptu Jamaluddin menyusuri wilayah Kabupaten Gowa dengan menggunakan kendaraan dinas sambil memberikan lampu biru atau Blue Light, Minggu (30/8/2020) Malam Kemarin.

Selain Hanya Itu, Personil Sat Sabhara Polres Gowa juga memberikan Himbauan dan Mensosialisasikan protokol kesehatan dengan cara wajib menggunakan masker saat diluar rumah atau beraktivitas.

Kegiatan ini terus dilakukan agar warga masyarakat dapat memahami situasi Dan mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, Ungkapan_ Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Ungkapan_Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengajak seluruh Masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau untuk bekerjasama memutus penyebaran Covid-19, Di Wilayah Kabupaten Gowa. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »