Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Pilkada 2020 Kab.Gowa, Kapolsek Bungaya Intens Sambang Ke Tokoh Masyarakat

GOWA - Tokoh masyarakat mempunyai peranan penting dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (24/08/2020) Kapolsek Bungay...



GOWA - Tokoh masyarakat mempunyai peranan penting dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.
Senin (24/08/2020) Kapolsek Bungaya Polres Gowa Akp Misbahuddin S,Sos. didampingi bhabinkamtibmas Bripka Abu Bakar SH, Melakukan Silaturahmi Kerumah Dg Naja, Tokoh masyarakat yang beralamat di desa Buakkang kec.Bungaya Kab.Gowa.

Dalam kunjungannya Tersebut, Kapolsek mengajak Tokoh masyarakat agar dapat bekerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas serta Mendukung terciptanya Pemilu 2020 Kab.Gowa yang aman Dan Kondusif, Harapnya.

Selain itu Misbahuddin S,Sos. Dalam Bincangan'nya, menghimbau kepada saudara Dg Naja, agar dapat berperan aktif untuk memberikan himbauan dan sosialisasi Dalam Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat yang terkait penerapan protokol kesehatan dalam kebiasaan baru_ Tambahnya.

Kehadiran Kapolsek mendapat sambutan baik oleh tokoh masyarakat, dan menuturkan akan siap mendukung dan bekerjasama dengan kepolisian dalam mewujudkan Wilayah yang aman, Tentram dan Damai, Tuturnya_ Dg Naja. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar