Rembuk Ketahanan Keluarga Di Kampung Rewako Desa Kanjilo

Dilihat 0 kali 8/24/2020


GOWA - Bhabinkamtibmas Desa Kanjilo Dan Kelurahan Lembang Parang Kec. Barombong Aiptu Muh Nuur, Hadiri pelaksanaan Rembuk Ketahanan Keluarga yang berbasis kelompok  pembina dikampung KB.
Untuk Mempercepat Dan Pencegahan Bagi Penanganan Desa Kanjilo  kec. Barombong yang dilaksanakan di kampung Rewako Kanjilo, Senin ( 24/08/20) Siang. 

Rembuk ketahanan Keluarga berbasis kelompok terbina kampung KB desa dihadiri oleh kadis KB Kab. Gowa, Camat Barombong diwakili ka. UPTD KB kec. Para Kadus Dan RT/RW Se Desa Kanjilo, Tokoh Masyarakat dan Penyuluh / kader KB Desa Kanjilo. 
 
Bhabinkamtibmas sebelum giat dimulai senantiasa mengajak semua peserta mengedepankan protokol kesehatan di antaranya dengan menjaga jarak dan menggunakan masker kepada para tamu undangan yang hadir hingga, Pungkasnya_ Acara. 

Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim, Saat dikonfirmasi mengatakan, Bahwa Bhabinkamtimas aktif mengikuti Giat Rembuk Ketahanan Keluarga yang dilaksanakan Di desa Kanjilo.

Dalam bekerja sama Dengan Dinas KB Untuk percepatan Ketahanan Keluarga serta upaya pencegahan Covid 19 Yang Berjalan maksimal  dengan mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Tuturnya_ Akp Rusdi Tata. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »