Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Penegakan Kedisiplinan Wajib Memakai Masker Di Kabupaten Gowa

GOWA - TNI-POLRI, Di Kab.Gowa, Menghimbau Kepada Masyarakat Atas Wabah Virus Corona, Sambil Berbagi makanan Siap Saji yang telah disiapkan d...



GOWA - TNI-POLRI, Di Kab.Gowa, Menghimbau Kepada Masyarakat Atas Wabah Virus Corona, Sambil Berbagi makanan Siap Saji yang telah disiapkan di Dapur Umum TNI-POLRI selama berjalan ditengah pandemi Covid-19.
Hal itu terlihat saat personil TNI-Polri dari Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa menyusuri pemukiman warga yang terdampak Covid-19, Kamis (27/8/2020) siang.

Selain berbagi makanan, personil TNI-Polri tersebut mensosialisikan perda penegakan pendisiplinan wajib menggunakan masker khususnya di Wilayah Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini terus dilakukan dan inilah bentuk kepedulian TNI-Polri ke masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

Selain penerapan Protokol kesehatan terus kami himbau dan edukasikan ke masyarakat, Ungkapnya_ Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah.

Ungkapan_ Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, Mengucapkan banyak terima kasih atas kekompakan TNI-Polri yang terus bergerak peduli warga masyarakat ditengah pandemi saat ini.

Kapolres juga berharap agar kerjasama masyarakat dan TNI-Polri serta instansi lainnya
dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah kita tercinta Kabupaten Gowa ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan_ Ringkasnya. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar