Polres Gowa Melakukan Stake Holder Dalam Pengawasan Protokol Kesehatan di Area Publik

Dilihat 0 kali 8/28/2020


GOWA - Sebagai salah satu Langkah Dan Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona/covid-19 di Kabupaten Gowa dengan terorganisir dilaksanakan pengawasan dan pengamanan pada area publik yang menjadi pusat aktifitas olah raga masyarakat, Kamis (27/8/2020).

Sebelum kegiatan patroli terlebih dahulu melaksanakan apel konsolidasi di kantor satpol PP kabupaten gowa di pimpin KBO satuan sabhara IPTU Abd.Hakim di dampingi kasubnit 02 Aiptu Abd.Rahman karim bersama personil subnit 02 turjawali.

Bertempat di Taman Sultan Hasanuddin Jl.Tumanurung Sunguminasa Kab.Gowa Secara terpadu, Stake Holder Melibatkan kodim 1409, Polres Gowa, Satpol PP Pemda Gowa  dengan sinergitasnya mendisiplinkan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan covid-19 serta  diberikan himbauan protokol kesehatan covid-19.

Personil gabungan  melakukan screening di pintu masuk lapangan sultan hasanuddin  terhadap masyarakat yang ingin berolahraga agar mematuhi protokol kesehatan covid -19 dengan memakai masker saat beraktivitas di Luar Rumah Seperti berolahraga di area publik. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »