Rumah Warga yang telah Dibersihkan TNI AD dalam Kota Masamba Meningkat

Dilihat 0 kali 8/10/2020



LUWU UTARA -  Rumah warga yang telah dibersihkan di Kota Masamba mengalami penambahan yang cukup drastis, bukan hanya itu jalanpun sudah mulai  bersih, tumpukkan tanah dikiri Kanan jalan sudah mulai terlihat berkurang. 

Dari pantauan awak media dilapangan penambahan drastis kebersihan rumah warga dan jalan disebabkan adanya kesadaran semua pihak untuk membantu TNI AD dalam kegiatan pembersihan.

Seperti yang terlihat hari ini dijalan Datuk Patimang Kota Masamba alat berat yang dipandu oleh Personel TNI AD melakukan pembersihan sepanjang jalan tersebut dengan menurunkan beberapa kendaraan pengangkut tanah. Minggu ( 9/8/20 )

Kasi Ops Korem 141/Tp Letkol Inf. Nandang Dimyati bersama Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setiawan, SE terlihat secara langsung mengawasi jalannya pembersihan rumah warga dan jalan Datuk Patimang.

" Sebagian besar Personel TNI hari ini kita arahkan untuk pembersihan rumah - rumah warga " Ucap Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE

Ia juga mengatakan, beberapa Personel TNI membantu mengawasi pekerjaan pembersihan jalan di Datuk Patimang.

" Ada beberapa orang Personel TNI yang mengawasi dan mengarahkan pembersihan jalan dengan menggunakan alat berat " tambah Letkol Inf. Rudi

Lain halnya dengan Sdr. Dado, salah satu  operator excavator yang berasal dari Bone bone ini mengungkapkan kegembiraannya karena dapat bekerja bersama sama dengan TNI.

" Saya baru kali ini bekerja bersama TNI, benar - benar disiplin, semua diatur mulai dari jam berapa bekerja, kapan waktu istirahat " ungkap Dado dengan senyum penuh kebanggaan.

Disampaikan oleh Sdr. Dado bahwa dirinya bersama rekannya yang lain mendapat petunjuk dari pimpinannya untuk pembersihan Kota bergabung dengan aparat TNI.

" Saya kerjakan apa yang telah diarahkan oleh bapak bapak TNI, dan memang dilapangan hasilnya sangat nampak " ucapnya. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »