Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bhabinkamtibmas Polsek Bontonompo Dan Bontonompo Selatan Gowa Ikuti Pelatihan Pembuatan Redaksi Berita Dan Video Kreatif

  GOWA - Bertempat di pelataran Balla Lompoa Sungguminasa Kab. Gowa, di laksanakan pelatihan pembuatan redaksi berita dan video kreatif. Ra...

 

GOWA - Bertempat di pelataran Balla Lompoa Sungguminasa Kab. Gowa, di laksanakan pelatihan pembuatan redaksi berita dan video kreatif. Rabu 9/9/2020.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh personil Bhabinkamtibmas Polres Gowa dan anggota Babinsa di kabupaten gowa, tak terkecuali personil bhabinkantibmas bontonompo dan bontonompo selatan.

Sebelum pelatihan di mulai, terlebih dahulu Dandim 1409 Gowa LETKOL Arh Muh.Syuaib, S.Pd, MTr(Han).,M.Si memberikan arahan dan di lanjutkan oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.Ik.,MH.

Dengan suasana santai sambil duduk bersilah nampak jelas sinergitas TNI-Polri di kab.gowa.

Kasubaghumas Polres Gowa AKP M. Tambunan saat di temui mengatakan bahwa kegiatan pelatihan ini di laksanakan untuk meningkatkan keterampilan personil dalam membuat narasi sehingga bisa mengangkat citra polres gowa dan kodim gowa melalui pemberitaan positif kegiatan bhabinkamtibmas dan babinsa di desa binaannya_ Ringkasnya. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar