Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolsek Bontonompo Gowa Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Bontolangkasa, Ajak Wujudkan Pilkada Gowa Aman dan Damai

GOWA - Rabu 9/9/2020 siang, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Syahrir, SH di dampingi Kanit Binmas Aiptu Wahyudi melaksanakan kunjungan s...



GOWA - Rabu 9/9/2020 siang, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Syahrir, SH di dampingi Kanit Binmas Aiptu Wahyudi melaksanakan kunjungan silaturahmi ketokoh masyarakat desa bontolangkasa Bpk. Ismail, SE.,MM.

Dalam kunjungannya AKP Syahrir menyampaikan kepada kamtibmas agar selalu memberikan Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Dirinya juga menyampaikan agar membantu menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Selain itu, perwira pertama berpangkat AKP ini juga mengajak untuk bersama-sama mewujudkan pilkada serentak di kabupaten gowa yang aman dan damai.

Kami rutin melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan disiplin protokol kesehatan serta mengajak untuk mewujudkan pilkada yang aman, damai dan sejuk, Ungkapnya_ AKP Syahrir saat di konfirmasi. (Adi)

Editor: A2W

Tidak ada komentar