Bupati Pinrang Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV Lingkup Pemkab Pinrang



PINRANG - Bupati Pinrang A.Irwan Hamid, S.Sos melantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkup pemerintah kabupaten Pinrang.
   
Untuk pejabat eselon II sebanyak 4 Orang sedangkan pejabat eselon III dan eselon IV sebanyak 32 orang, fungsional editor 1.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di aula kantor Bupati Pinrang, Rabu (02/09/2020). Hadir dalam acara tersebut pimpinan forkopimda kabupaten Pinrang.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengatakan prosesi pelantikan dan mutasi jabatan bagi pejabat di setiap lingkup instansi adalah bagian dari sebuah kehidupan pembinaan dan juga merupakan sebuah kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir ASN.

“Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam pemerintahan berdasarkan tuntutan dan kebutuhan dari organisasi lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang,” ujarnya.

Bupati Pinrang Irwan Hamid sangat berharap para pejabat yang baru saja dilantik khususnya jabatan camat dan lurah untuk bersinergi dengan masyarakat karena jabatan ini adalah jabatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Menurutnya setiap pejabat hendaknya harus memandang dirinya yang layak dan pantas untuk menerima jabatan yang diberikan, tidak ada jabatan atau lembaga basah atau kering tetapi menjalankan tugas untuk melayani masyarakat dengan baik dengan berpegang teguh pada aturan dan mekanisme yang ada. (Arfandi/Humas )

Editor: Andi Aswin Maramat. (A2W)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »