Survey Pemberlakuan Sistem Satu Jalur

Dilihat 0 kali 9/03/2020


GOWA - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH gandeng Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa Firdaus MSi dan Camat Tinggimoncong Iis Nurasmi S.STP serta Danramil Malino Kapten Inf Rudi Sitaba untuk survey kelayakan pemberlakuan sistem satu jalur,Kamis (3/9/2020).

Kapolsek berharap untuk memberlakukan sistem satu jalur pada akhir pekan sabtu dan minggu mengingat padatnya kendaraan yang melintas di objek wisata hutan pinus Malino sehingga terjadi penumpukan dan kemacetan lalu lintas.

Dengan penuh semangat kapolsek mengajak Kepala Dinas Perhubungan,Camat Tinggimoncong dan Danramil Malino untuk melihat langsung jalan alternatif apabila di terapkan sistem satu jalur.

Seluruh personil Polsek Tinggimoncong secara bergantian akan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalur satu arah sehingga tidak terjadi penumpukan dan kemacetan lalu lintas, Ujarnya_ Hasan.

Selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kehadiran personil kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana sehingga seluruh masyarakat yang berkunjung ke kota, bunga Malino dapat merasa aman, damai dan Kondusif. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »