Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Covid.19: Personil Polres Morowali Menghimbau Masyarakat Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Saat Aktivitas di Luar Rumah

MOROWALI - Upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid.19 di wilayah kabupaten Morowali, Personil Polres Morowali dan Polsek jajaran ru...



MOROWALI - Upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid.19 di wilayah kabupaten Morowali, Personil Polres Morowali dan Polsek jajaran rutin gencar melakukan himbauan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas diluar rumah, agar selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19. Selain memberikan himbauan para personil juga membagikan masker geratis sekaligus memakai kan masker secara langsung kepada para penjual dan masyarakat pengunjung  pasar  yang lalai menggunakan masker.

Himbauan ini,kata AKP. S.L Tobing di sampaikan ditempat tempat keramaian umum seperti pasar, terminal, tempat perbelanjaan dan tempat keramaian lainnya. Selain itu gabungan personil yang terdiri dari personil polres dan polsek jajaran juga menyambangi ke perumahan warga.

Kasat Samapta Polres Morowali AKP S.L Tobing menyebutkan kegiatan personil Polres Morowali ini dalam rangka pendisiplinan masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid 19 dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

"Selain siang hari,  personil Polres Morowali dan jajaran Polsek juga rutin melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat dimalam hari dengan cara Patroli," ujar S.L Tobing. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Tidak ada komentar