Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jalin Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri Coffee Morning Bersama di Enrekang

ENREKANG - Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri diwilayah Kabupaten Enrekang melalui kegiatan Coffe Morning sebagai bentuk kerukunan kedua...



ENREKANG - Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri diwilayah Kabupaten Enrekang melalui kegiatan Coffe Morning sebagai bentuk kerukunan kedua instansi dalam melaksanakan tugas Negara diwilayah Kabupaten Enrekang.

Bertempat di Rumah Makan Rezky, Kel. Kambiolangi, Kec. Alla, Kab. Enrekang, Danramil 1419-04 Alla (Kapten Inf Muh. Said) beserta anggota,  Kapolsek Alla (Iptu Sainal) dan Anggota melaksanakan kegiatan Coffe Morning, Senin (14/09/2020).

Kapten Inf Muh. Said mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan “untuk menjalin Kebersamaan dan sinergitas antar anggota TNI Polri di kecamatan Alla”. Katanya

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI-Polri khususnya  Koramil-04/Alla dan Polsek Alla.

Kapolsek Alla Iptu Sainal menambahkan “Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan kita Koramil-04/Alla supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid, karena kedepan tugas kita semakin berat, jika TNI-Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI/Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat,” terang kapolsek. (Ulh)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar