Jalin Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri Coffee Morning Bersama di Enrekang

Dilihat 0 kali 9/14/2020


ENREKANG - Kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri diwilayah Kabupaten Enrekang melalui kegiatan Coffe Morning sebagai bentuk kerukunan kedua instansi dalam melaksanakan tugas Negara diwilayah Kabupaten Enrekang.

Bertempat di Rumah Makan Rezky, Kel. Kambiolangi, Kec. Alla, Kab. Enrekang, Danramil 1419-04 Alla (Kapten Inf Muh. Said) beserta anggota,  Kapolsek Alla (Iptu Sainal) dan Anggota melaksanakan kegiatan Coffe Morning, Senin (14/09/2020).

Kapten Inf Muh. Said mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan “untuk menjalin Kebersamaan dan sinergitas antar anggota TNI Polri di kecamatan Alla”. Katanya

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI-Polri khususnya  Koramil-04/Alla dan Polsek Alla.

Kapolsek Alla Iptu Sainal menambahkan “Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan kita Koramil-04/Alla supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid, karena kedepan tugas kita semakin berat, jika TNI-Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI/Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat,” terang kapolsek. (Ulh)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »