TNI-Polri Melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Enrekang

Dilihat 0 kali 9/14/2020


ENREKANG -  Danramil-04/Alla Kapten Inf Muh. Said dan Kapolsek Alla Iptu Sainal Pimpin kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) di Gedung Puang Umar Kel. Kambiolangi Kec. Enrekang Kab. Enrekang. Senin (14/09/2020).

Kegiatan ini dilaksanaan bertepatan dengan seminar (Road Show) pameran kesehatan yang diselenggarakan oleh Konunitas kesehatan "Kenko No Kai".

Selain melaksanakan PDPK Personel TNI-Polri juga memberikan himbauan kepada para tamu undangan serta pengunjung yang hadir agar tetap menggunakan masker, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta tidak lupa mengingatkan untuk jaga jarak.

"Meskipun pameran dan Road Show yang diselenggarakan oleh Kenko No Kai ini bertemakan tentang kesehatan kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar dapat memutus rantai penularan Covid-19 dengan cara memakai masker, tetap menjaga jarak, menjaga kontak fisik, serta tetap mencuci tangan setiap saat" ungkap Danramil 1419-04/Alla saat memberikan himbauan kepada tamu undangan dan pengunjung yang hadir.

Penyelenggara Road Show dan pameran kesehatan "Kenko No Kai" ini juga dihinbau agar menyediakan tempat cuci tangan, air, sabun, dan masker gratis untuk diberikan kepada tamu undangan dan pengunjung yang tidak menggunakan masker. (Ulh)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »