Kapolres Gowa : Kebijakan Kapolda Sulsel Segera Dijabarkan Dan Ditindaklanjuti

Dilihat 0 kali 9/04/2020


GOWA - Untuk meningkatkan kinerja polri khususnya jajaran Polda Sulsel Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam M.Si mengeluarkan kebijakan untuk ditindaklanjuti seluruh personil jajaran Polda Sulsel.
Agar seluruh PJU dan Anggota Polres Gowa paham atas kebijakan tersebut selanjutnya Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pada pagi tadi Jumat (05/09/2020) mensosialisasikannya di hadapan para personil saat apel pagi.

Adapun kebijakan Kapolda Sulsel yang menjadi atensi untuk dilaksanakan jajaran Polres Gowa adalah Sembilan langkah satu tujuan, diantaranya  memperkuat Soliditas Intern Polri, memperkuat sinergitas TNI/POLRI, Memperkuat sinergitas dengan Pemda dan komponen masyarakat, memperkuat sinergitas dengan tokoh agama. Para Mahasiswa, memperkuat manajemen media, mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi nasional, mengamankan dan mengawal Pilkada.

Satu penekanan khusus yang disampaikan Kapolres Gowa sesuai kebijakan Kapolda untuk dipertahankan dan terus di lakukan adalah terkait sinergitas Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa.

AKBP Boy Samola memerintahkan agar sinergitas yang telah terbangun bersama Kodim 1409 Gowa untuk dipertahankan, demikian halnya dengan sinergitas dengan para Tokoh melalui program bapak asuh yang telah berjalan segera ditingkatkan, ungkap AKBP Boy Samola saat mensosialisasikan kebijakan Kapolda Sulsel pagi tadi.

Saya menekankan kepada seluruh  perwira untuk mensosialisasikan kebijakan Kapolda Sulsel ini dan sesegera mungkin dijabarkan dan ditindaklanjuti di lapangan, Tegasnya_ AKBP. Boy Samola. (Adi)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »