Gelar Patroli Gabungan Untuk Disiplinkan Warga Mengikuti Protokol Kesehatan

Dilihat 0 kali 9/04/2020


GOWA - Jajaran kepolisian Polres Gowa bersama Kodim 1409 Gowa dan Satpol PP di kabupaten Gowa dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 intensif dilakukan dengan menggelar berbagai kegiatan Edukasi.
Hal tersebut dilakukan yang juga tak lepas dari disahkannya Perda wajib masker di kabupaten Gowa yang beberapa waktu ditekan agar seluruh warga Gowa paham tentang sangsi yang akan diberlakukan.

Untuk mendisiplinkan masyarakat terkait pencegahan covid 19 kemudian satuan Sabhara Polres Gowa bersama personil Kodim 1409 dan Satpol PP Kab Gowa pada pagi tadi Jumat (05/09/2020) pukul 09.00 WITA, Melakukan sosialisasi dan Edukasi didepan kantor Bupati Gowa dan berpatroli bersama.

Berbagai teguran dan himbauan juga diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Masjid Raya kabupaten Gowa bahkan kegiatan patroli dilakukan dengan berbagai tempat keramaian.

Perwira pengendali patroli gabungan saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan mengatakan, Pagi ini kami melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi terkait Perda.

Kegiatan seperti ini rutin kami gelar bersama sama guna memberikan pemahaman kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, Tuturnya_ IPDA Hakim. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »