Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil 1419-04/Alla Babinsa Desa Baroko Melaksanakan Pemantauan Wilayah Binaan dan Mengunjungi Tempat UMKM

ENREKANG - Koramil 1419-04/Alla Babinsa Desa Baroko Serka Rusydi melaksanakan pemantauan wilayah binaan serta mengunjungi tempat Usaha Mikro...



ENREKANG - Koramil 1419-04/Alla Babinsa Desa Baroko Serka Rusydi melaksanakan pemantauan wilayah binaan serta mengunjungi tempat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di salah satu warga binaan di Dusun Sitarru, Desa Baroko, Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang. Jum'at (04/09/2020).
Setelah melaksanakan pemantauan di wilayah binaannya Desa Baroko Babinsa Serka Rusydi juga mengunjungi tempat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mikik bapak Nasruddin Sattu pengusaha jual ayam potong.

Kegiatan kunjungan UMKM merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Babinsa, Dalam kunjungannya Babinsa Serka Rusydi sambil mengecek kondisi rumah ternak ayam potong milik bapak Nasruddin mereka juga saling bertukar pikirian dengan Bapak Nasruddin membahas tentang usahanya tersebut.

Babinsa Serka Rusydi saat di temui mengatakan,"Saya selalu memberikan motivasi dan ide yang bisa bermanfaat guna berkembangnya usaha yang di miliki oleh warga binaan saya khususnya. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi angka pengangguran." (Ulh)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar