Koalisi Pemenangan Rusdi-Ma'mun Gelar Konsolidasi dengan 10 Partai Pengusung

Dilihat 0 kali 9/16/2020


MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka mengkonsolidasikan kerja Tim Pemenangan Rusdi - Ma'mun di Kabupaten Morowali, Selasa, 15 September 2020 digelar rapat Koalisi Pemenangan di sekretariat Golkar yang dihadiri oleh 10 pimpinan partai politik pengusung yaitu : Nasdem, Demokrat, Golkar, Hanura, PKB, PKS, PERINDO, PPP, PRD dan PAN serta unsur relawan yang dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan  Kuswandi dan Penanggungjawab Koalisi Pemenangan Drs. Taslim.  
Drs. Taslim dalam sambutannya menekankan pentingnya pendidikan politik yang mencerdaskan rakyat dalam mensosialisasikan figur calon gubernur Rusdi -Ma'mun agar masyarakat lebih paham visi misinya.  

Sementara itu pimpinan partai Golkar Moh. Asra, SH dalam kesempatannya menyampaikan kesiapan Golkar jadi bagian koalisi dan menawarkan kantor  Golkar sebagai sekretariat pemenangan Rusdi - Ma'mun. 

Seentara Syarifudin Hafid selaku pimpinan partai Demokrat kabupaten Morowali  menyampaikan kesiapan Demokrat menjadi bagian dari Koalisi pemenangan Rusdi-Ma'mun serta pentingnya strategi kampanye yang lebih massif melalui media sosial dalam mensosialisasikan calon gubernur yang diusung di era pandemi covid 19. 

Berdasarkan prees relis yang dikeluarkan oleh direktur isu dan media kampanye Rusdi-Ma'mun, setelah mendengarkan masukan dari 10 pimpinan partai pengusung ada 3 poin yang disepakati pada rapat Koalisi : 

1. Strukturisasi tim pemenangan Rusdi -Ma'mun menyesuaikan dengan partai koalisi yang bergabung. 
2. Penentuan agenda kerja koalisi pemenangan Rusdi -Ma'mun 
3. Pengumpulan dana oprasional secara swadaya dari para pimipinan parpol dan Angleg pengusung. Total dana yang terkumpul sebesar 107, 000,000 rupiah untuk dana operasional awal tim pemenangan Rusdi - Ma'mun. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »