Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komunitas Pasar, Bantu Tim Operasi Yustisi Beri Teguran Ke Pedagang Pasar

GOWA - Peran serta komunitas anak pasar (KOMPAS) di pasar induk Minasa maupa ikut mendukung Polres Gowa, Kodim 1409 dan Satpol PP dalam ope...



GOWA - Peran serta komunitas anak pasar (KOMPAS) di pasar induk Minasa maupa ikut mendukung Polres Gowa, Kodim 1409 dan Satpol PP dalam operasi Yustisi di pasar Minasa Maupa pagi tadi.
Di tengah para personil melakukan pemeriksaan dan memantau para pedagang dan pengunjung pasar dalam penggunaan masker dan Beberapa komunitas pasar (KOMPAS) ikut membantu memberikan teguran kepada para pedagang.

Daniel Dg Maja yang dikenal sebagai security pada pasar induk Minasa Maupa sekaligus sebagai anggota komunitas pasar terus mendampingi petugas dari kepolisian, TNI dan Satpol PP dalam melakukan Operasi Yustisi hingga Kami turut memberikan teguran kepada pedagang yang tidak tertib dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dalam operasi Yustisi yang dilakukan pagi tadi Selasa (15/09/2020) ditemukan beberapa pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak tertib dalam menerapkan protokol kesehatan, khususnya dalam penggunaan masker dan diberikan surat teguran oleh petugas, Ungkapnya_ kasubag humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan saat memantau Operasi Yustisi. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar