Tim Operasi Yustisi Kab Gowa, Gelar Apel Gabungan

Dilihat 0 kali 9/15/2020


GOWA - Apel gabungan personil Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa dan Satpol PP kembali digelar di lapangan apel kantor Bupati Gowa.
Apel gabungan yang dihadiri personil Polres Gowa, Kodim 1409 dan Satpol PP dilakukan dalam rangka pelaksanaan operasi Yustisi pasca disahkannya Perda Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Penanganan dan pencegahan Covid-19.

Sebanyak 170 personel Polres Gowa yang diturunkan dalam operasi yustisi akan mem-backup satpol PP dalam pelaksanaan operasi yustisi.

Kabag Ren Polres Gowa KOMPOL. H. Mas'ud mewakili koordinator operasi Yustisi dalam arahan saat apel gabungan pagi tadi Selasa (15/09/2020)  menekankan agar SOP dalam melakukan pemeriksaan tetap mengedepankan sikap Humanis.

Usai apel pagi seluruh personil sesuai pembagian tugas bergerak menuju Pos batas kota Gowa Makassar yang berada di Jl. Tun Abd Razak dan Jl. Sultan Hasanuddin kemudian satu regu lainnya bergerak menuju lokasi Pasar.

Kapolres Gowa saat dimintai pendapatnya atas operasi Yustisi yang dilakukan mengatakan, pada prinsipnya Polres Gowa bersama Kodim 1409 Gowa hanya membackup operasi yang dilakukan oleh satpol PP karena kegiatan operasi Yustisi menyangkut Perda dan yang dikedepankan adalah Satpol PP, Ungkapnya_ AKBP Boy FS Samola saat dikonfirmasi secara terpisah. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »