Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 142/Tatag laksanakan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Mamuju

MAMUJU -   Kegiatan latihan menembak ini dengan melibatkan berbagai unsur TNI/Polri,  Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, Perbakin, Tokoh ...



MAMUJU -  Kegiatan latihan menembak ini dengan melibatkan berbagai unsur
TNI/Polri,  Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, Perbakin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan insan media dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan, sehingga komunikasi yang telah terbina selama ini dapat semakin lebih baik, sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Hal ini Dikatakan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P saat silaturahmi dengan pejabat Pemda dan Insan Media. Selasa (15/09/20)

Dikatakan Danrem agar seluruh yang hadir agar benar benar memanfaatkan momen ini dengan sebaik baiknya, kedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta interaksi satu sama lain.

" Saya berharap pertemuan seperti ini dapat kita laksanakan secara rutin, agar hubungan silaturahmi semakin erat " kata Danrem 142/Tatag dihadapan pejabat Pemerintah Daerah dan Insan Media.

" Untuk menyambut kegiatan HUT TNI Ke 75 berbagai kegiatan  akan kita laksanakan seperti turnamen voli Putra yang tidak lama lagi digelar, sepeda santai dan berbagai kegiatan kamanusiaan " tandas Danrem 142/Tatag

Ditempat terpisah, Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setiawan, SE sekaligus Ketua panitia penyelenggara mengatakan, kegiatan silaturahmi yang dibingkai dalam tembak eksekutif  hari ini dengan mengangkat tema " Silaturahmi, kearifan lokal dan profesional " tujuannya adalah menjaga keharmonisan yang selama ini terjalin dengan baik, juga sekaligus sebagai wadah pertemuan untuk saling tukar pikiran tentang perkembangan situasi saat ini khususnya pandemi Covid 19 dengan mengedepankan kolaborasi Pentahelix dengan melibatkan Pemerintah, Akademisi, masyarakat, dunia usaha & media secara optimal.

" Kegiatan yang kita laksanakan hari tetap mengacu kepada protokol Kesehatan covid 19, para tamu wajib check suhu tubuh dan menggunakan masker " Ucap Kasi Ops Korem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar