Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mematuhi Protokol Kesehatan Setiap Tahapan Pilkada 2020

GOWA - Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menghadiri Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Setiap Tahapan Pilkada 2020 dan Pembagian Masker S...



GOWA - Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menghadiri Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Setiap Tahapan Pilkada 2020 dan Pembagian Masker Secara Serentak di Lapangan Syech Yusuf Kabupaten Gowa, Kamis (10/9/2020) pagi.
Kegiatan juga dihadiri seluruh forkopimda Kabupaten Gowa, Kades dan Camat Se-Kabupaten Gowa, Tokoh Politik dan penyelenggara Pilkada Kabupate Gowa serta Tokoh Masyarakat.

Tidak hanya Deklarasi, Kampanye 3M juga diterapkan kepada tamu para undangan dalam rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 Yang Aman, Damai dan Sehat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan disetiap aktivitas diluar rumah dan dimanapun berada.

Mari kita semua mengajak seluruh anak atau saudara dan tetangga kita agar tetap menggunakan masker atau protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah dan mengingatkan saat ini Kabupaten Gowa makin hari makin meningkat yang terjangkit Covid-19 hingga meninggal dunia, Ungkapan_ Boy Samola.

Kapolres Gowa juga berharap pada dalam suasan Pilkada tahun ini agar masyarakat Kabupaten Gowa tetap memperhatikan 3M+1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa ini cepat berakhir. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar